Karya Terbaru :

Tips pintar membeli barang

Haloo, Saya menjual headset HTC original resmi dari suplier HTC. jangan sampai salah membeli produk, produk original memiliki standart dalam hal bahan, detil pengerjaan dan standar kualitas.

Tentu anda sudah memiliki pengalaman dalam berbelanja, terkadang produk yang sama memiliki harga yang berbeda. dalam hal ini, anda harus dapat memastikan:

1. kualitas bahan 
apakah kualitas bahan material adalah plastik yang sama? atau semisal logam atau lainnya? tentu anda tidak dapat memastikan hal ini apabila anda seorang amatir, tetapi bagai produk creator mereka mampu mendeteksi apakah ini bahannya terstandar dan berkualitas atau tidak. dalam beberapa kasus terdapat beberapa hal yang dapat dilihat secara kasat mata. jika anda mampu, anda bisa menyentuh, meraba dan memastikan bahan kualitas apa yang ada pada prduk itu.

2. kualitas produk
jika point pertama anda bisa melihat dengan kasat mata. namun point kedua ini anda harus benar benar dapat memastikan. semisal, produk headset HTC. anda harus dapat memastikan kualitas suara yang dihasilkan. secara umum dari sudut tampilan anda merasa yakin bahwa produk yang akan anda beli adalah asli dan original (anda percayakan pada penjual bahwa dimanapun penjual, pasti menganggap kualitas barang yang ia jual adalah asli) namun, ketika anda coba, ada sesuatu yang kurang pas dan anda menyadarinya tetapi anda tidak memahaminya... ada baiknya anda meminta garansi apabila kenyataannya produk ini palsu

3. harga yang ditawarkan
jika anda adalah seseorang yang memiliki budget yang kecil. tentu tanpa memerhatikan point satu dan dua, anda akan sesalu memilih produk dengan harga paling murah. namun, anda sudah mau mendapati kepastian, bahwa produk yang anda beli adalah produk abal abal. hal ini cukup manusiawi dan tidak mengapa, karena dalam hal ini barang yang anda beli bukanlah barang yang mempertaruhkan nyawa anda. tetapi bila itu berupa produk makanan, anda harus hati hati.

Baiklah, kembali pada point nomor 3, harga yang ditawarkan. tentu setiap pembeli menginginkan harga yang serendah rendahnya dan kualitas yang sebaik baiknya. bila demikian adanya, tentu siklus perdagangan tidak akan berjalan. dan pada akhirnya, banyak penjual yang memilih menjual barang bajakan yang memiliki kualitas jauh dibawah standar dan harga tentu sangat jauh. hal ini memang agak manusiawi, namun akan menjadi kejam apabila banyak penjual yang memilih menjual barang bajakan tersebut di harga barang normal atau bahkan diatas harga barang original, ironis bukan?

tentu dengan bekal pengetahuan yang cukup, penjual semakin tahun harus lebih pintar... jangan sampai salah membeli produk

Terima Kasih Telah mengunjungi Blog ini. Jika Kamu memiliki Pertanyaan mengeneai barang yang sedang kami review atau jual disini, Silahkan Kirim SMS dengan format ASK(spaci)pertanyaan kamu ke 085649344404 Salam Sejahtera
Share this article :
 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Jual Aneka Ragam Aksesoris untuk gadget handphone - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger